Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sindang Ajak Masyarakat Saling Bersinergi Untuk Ciptakan Lingkungan Aman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 April 2024 | April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T10:52:43Z
iklan

 





Indramayu,.- Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, mengadakan program Jumat Curhat di Blok Pecuk Desa Panyindangan Kulon Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu sebagai bagian dari upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Jumat (19/4/2024)



Dalam program tersebut, Kapolsek menyampaikan ucapan minal aidin wal faidzin serta memohon maaf lahir batin kepada seluruh masyarakat.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan tetap aman dan kondusif selama perayaan Idul Fitri 1445 H," kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi.


Kapolsek menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini menjadi wadah untuk membangun hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat. 



Selain itu, program ini juga bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sindang, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai aksi kejahatan dan tindak pidana lainnya. 


“Kerjasama antara Polri dan masyarakat diharapkan dapat menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Sindang tetap aman dan kondusif bagi semua warga,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sindang Ajak Masyarakat Saling Bersinergi Untuk Ciptakan Lingkungan Aman

Trending Now

Iklan

iklan