Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Indramayu Gelar Patroli Malam Antisipasi Geng Motor dan Kejahatan Jalanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 April 2024 | April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T08:22:39Z
iklan

 




Indramayu - Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali mengambil langkah antisipatif dengan melaksanakan patroli malam guna menghadapi potensi gang motor dan kejahatan jalanan di wilayah hukumnya. Kamis (18/4/2024) hingga Jumat dini hari (19/4/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, mengungkapkan bahwa patroli malam ini merupakan bagian dari strategi preventif dan pengawasan untuk mengurangi kejahatan yang meresahkan. 



“Dengan kehadiran petugas kepolisian secara aktif di lapangan, diharapkan dapat meminimalisir kejahatan jalanan dan gang motor, yang kerap menimbulkan ketidaknyamanan bagi warga,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Patroli malam ini bertujuan utama untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 



Kehadiran polisi di jalan juga mencerminkan kesiapsiagaan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Kegiatan patroli malam dilaksanakan pada jam-jam rawan, dengan menggunakan kendaraan dinas patroli berkeliling dan stasioner untuk mengawasi situasi wilayah. 



“Selama patroli, petugas Polri memberikan imbauan kepada warga yang masih beraktivitas, seperti mengingatkan agar lebih waspada terhadap potensi kejahatan,” tambah AKP Indrie


Kapolsek berharap bahwa melalui patroli malam ini, akan tercipta dampak positif terhadap situasi kamtibmas. Antara lain, dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan, mencegah gangguan, dan meniadakan aksi geng motor.



“ Hal ini diharapkan akan memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk beraktifitas dan beristirahat dengan tenang,” ucapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Indramayu Gelar Patroli Malam Antisipasi Geng Motor dan Kejahatan Jalanan

Trending Now

Iklan

iklan