Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Lakukan Patroli Dialogis Dengan Security Perbankan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T13:28:46Z
iklan

 



Indramayu,- Personil Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis, salah satunya dengan security perbankan di wilayah hukumnya. Senin siang (22/4/2024)


Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polsek Widasari dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto menyampaikan bahwa kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.


"Dalam upaya menjaga keamanan perbankan, kami terus melakukan patroli dialogis dengan security perbankan di wilayah hukum Polsek Widasari. Kerjasama yang baik antara kepolisian dan security sangat penting untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di sektor perbankan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Melalui patroli dialogis ini, pihaknya berusaha membangun komunikasi yang baik dengan security perbankan, sehingga dapat saling mendukung dalam hal pengamanan dan penanganan situasi darurat.


"Kami juga memberikan himbauan kepada security perbankan untuk selalu waspada dan sigap dalam menghadapi potensi ancaman keamanan, serta memastikan penerapan protokol keamanan yang sesuai," tambah Kapolsek.


Dengan kerjasama yang kuat antara Polsek Patrol dan security perbankan, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi nasabah dan masyarakat umum yang melakukan transaksi di sektor perbankan. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Lakukan Patroli Dialogis Dengan Security Perbankan

Trending Now

Iklan

iklan