Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sliyeg Pastikan Keamanan dan Ketertiban di Objek Wisata Saat Libur Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T07:59:02Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli ke tempat objek wisata di wilayah hukumnya selama libur Lebaran 2024 yang mulai ramai dikunjungi oleh masyarakat. Jumat (12/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di tempat-tempat objek wisata yang banyak dikunjungi selama libur Lebaran. 



Dengan patroli ini, diharapkan dapat mencegah potensi gangguan kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman serta nyaman bagi para pengunjung, ungkap AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, patroli ini juga dilakukan untuk memberikan rasa keamanan kepada masyarakat yang tengah menikmati liburan di objek wisata. 



Dengan adanya kehadiran petugas kepolisian, diharapkan para pengunjung merasa lebih tenang dan terhindar dari potensi masalah keamanan.


Kapolsek juga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian, pengelola objek wisata dalam menjaga keamanan selama libur Lebaran. 



“Dengan kerjasama yang baik, diharapkan dapat tercipta situasi yang kondusif dan menyenangkan bagi masyarajat yang menikmati liburan di tempat objek wisata di wilayah hukum Polsek Sliyeg,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sliyeg Pastikan Keamanan dan Ketertiban di Objek Wisata Saat Libur Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan