Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Maksimalkan Patroli di Obyek Wisata Pantai Selama Libur Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T07:57:42Z
iklan




Indramayu,- Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan intensitas patroli ke obyek wisata yang ada di wilayah hukumnya, terutama selama libur Lebaran.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana mengatakan bahwa pihaknya telah mengerahkan personel untuk melaksanakan patroli (KRYD) kegiatan rutin yang ditingkatkan selama libur Lebaran. 



“Sasaran patroli difokuskan pada daerah pantai, khususnya Pantai Tirtamaya dan Wisata Pantai Glayem,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Jumat (12/4/2024)


Menurutnya, objek wisata pantai dan wisata air menjadi perhatian khusus karena tingginya kunjungan selama libur Lebaran. 



Pihak kepolisian memberikan himbauan kepada para pengunjung agar memastikan keamanan pribadi dan barang bawaan mereka.


Petugas juga mengingatkan agar para pengunjung menjaga putra-putri yang sedang berenang agar tidak terlalu jauh dari bibir pantai. 



Selain itu, para pengunjung diminta untuk mengunci ganda kendaraan bermotor dan tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan.


Selain itu, para pengunjung juga diimbau untuk tidak membuang sampah sembarangan demi menjaga kebersihan pantai. 



“Bila membutuhkan informasi atau bantuan, pengunjung dapat menghubungi Pos Pam atau Pos Pantau yang tersedia di Obyek Wisata,” terang Kapolsek.


Kapolsek berharap dengan intensitas patroli yang ditingkatkan dan himbauan kepada pengunjung, keamanan dan kenyamanan di obyek wisata Pantai Tirtamaya dan Wisata Pantai Glayem dapat terjaga dengan baik selama libur Lebaran. Tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Maksimalkan Patroli di Obyek Wisata Pantai Selama Libur Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan