Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Terisi, AKP Warmad: Pengaturan Lalu Lintas Pagi, Upaya Ciptakan Kamseltibcar Lantas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 25 April 2024 | April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T02:37:59Z
iklan

 




Indramayu,- Pagi ini, seperti biasa, warga memulai aktivitasnya, dan Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menempatkan personelnya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan kecelakaan dan kemacetan yang ada di wilayah hukumnya. Kamis (25/4/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Terisi dalam menciptakan keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Terisi. 


Tujuannya adalah untuk memperlancar arus lalu lintas, memberikan keamanan, dan kenyamanan bagi pengguna jalan. 


“Kehadiran anggota Polsek Terisi dalam mengatur lalu lintas diharapkan dapat meminimalisir kemacetan dan mengurangi risiko terjadinya kecelakaan,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kesempatan ini, masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi diimbau untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara. 



Dengan demikian, diharapkan dapat terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang dapat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Terisi, AKP Warmad: Pengaturan Lalu Lintas Pagi, Upaya Ciptakan Kamseltibcar Lantas

Trending Now

Iklan

iklan