Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Lohbener Intensif Lakukan Pengaturan Lalulintas Pagi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 25 April 2024 | April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T02:39:32Z
iklan

 





Indramayu- Kegiatan pengaturan lalulintas pagi yang dilakukan oleh anggota Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Kamis (25/4/2024)



Kegiatan ini dilakukan secara rutin sebagai bagian dari upaya pengamanan arus lalu lintas, terutama di titik-titik rawan kecelakaan dan kemacetan di wilayah hukum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu.


Selain melakukan pengaturan lalu lintas, anggota Polsek Lohbener juga turut membantu menyeberangkan masyarakat dan anak-anak sekolah. 



Tidak hanya itu, mereka juga memberikan imbauan kepada pengendara.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap pagi saat jam sibuk masyarakat. 



“Dengan menempatkan personil Polri di persimpangan jalan, penggalan jalan, depan sekolah, dan tempat keramaian masyarakat lainnya, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menggunakan jalan raya,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan demikian, kehadiran Polsek Lohbener dalam kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini tidak hanya sebagai bentuk pelayanan, tetapi juga sebagai upaya nyata dalam menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas di wilayahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Lohbener Intensif Lakukan Pengaturan Lalulintas Pagi

Trending Now

Iklan

iklan