Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Tukdana Pimpin Apel Kesiapan Gabungan Zona Tengah III Dalam Ops Pekat Pasca Operasi Ketupat Lodaya 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T15:26:24Z
iklan

 




Indramayu,- Kapolsek Tukdana, Polres Indramayu Polda Jabar AKP Iwa Mashadi, memimpin Apel Kesiapan Gabungan Zona Tengah III dalam rangka Ops Pekat pasca Operasi Ketupat Lodaya 2024 di Wilayah Hukum Polres Indramayu. Rabu malam (17/4/2024)



Ops Pekat ini dilakukan sebagai antisipasi terhadap berbagai potensi gangguan keamanan seperti C3, geng motor, pekat, dan gukamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Indramayu.


Apel gabungan tersebut diikuti oleh personil dari beberapa Polsek di wilayah tersebut, yaitu Polsek Tukdana dengan 9 personil, Polsek Widasari dengan 8 personil, dan Polsek Lelea dengan 7 personil. 




Hal ini menunjukkan koordinasi yang baik Polsek jajaran Polres Indramayu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu.


"Ops Pekat pasca Operasi Ketupat Lodaya 2024 ini menjadi bagian dari upaya kami untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan di wilayah hukum Polres Indramayu. Kami mengharapkan kesiapan dan kerjasama dari seluruh personil untuk menjaga keamanan masyarakat," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui AKP Iwa Mashadi.


Kapolsek juga menekankan pentingnya koordinasi dan sinergi dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan. 



Dengan kesiapan yang optimal dan kerjasama yang solid, diharapkan potensi gangguan keamanan dapat diminimalisir, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan tenteram.


Ops Pekat ini juga sebagai langkah proaktif Polres Indramayu dalam menjaga stabilitas kamtibmas pasca libur Lebaran. 



“Dengan demikian, upaya ini merupakan bagian dari strategi preventif dan responsif Polres Indramayu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Tukdana Pimpin Apel Kesiapan Gabungan Zona Tengah III Dalam Ops Pekat Pasca Operasi Ketupat Lodaya 2024

Trending Now

Iklan

iklan