Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Lakukan Patroli Malam Pasca Operasi Ketupat Lodaya 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T15:25:31Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam sebagai langkah antisipasi pasca Operasi Ketupat Lodaya 2024 di Wilayah Hukumnya. Rabu (17/4/2024)



Kegiatan patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan seperti C3 (Curas, Curat, Curanmor), geng motor, pekat, dan gukamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam ini merupakan bagian dari strategi Polsek Cikedung dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Operasi Ketupat Lodaya. 



"Kami terus melakukan patroli malam secara rutin untuk mencegah dan mengatasi potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul pasca libur panjang Idul Fitri," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Patroli malam dilakukan dengan melibatkan personel Polsek Cikedung yang bertugas di lapangan. 



Mereka memantau situasi di berbagai titik strategis di wilayah hukum Polsek Cikedung untuk merespons dengan cepat jika terjadi kejadian yang memerlukan tindakan.


"Kami juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dengan memberikan informasi kepada kami jika mengetahui adanya kejadian atau perilaku mencurigakan," tambah Iptu Junata.


Dengan demikian, Polsek Cikedung berharap kegiatan patroli malam pasca Operasi Ketupat Lodaya 2024 dapat memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Lakukan Patroli Malam Pasca Operasi Ketupat Lodaya 2024

Trending Now

Iklan

iklan