Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Keamanan Terjaga, Polsek Gantar Terus Tingkatkan Patroli di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T07:47:12Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memaksimalkan kegiatan patroli di sejumlah lokasi yang dianggap rawan di wilayah hukumnya, sebagai upaya pencegahan terhadap potensi kejahatan di jalanan pasca Libur Panjang Lebaran 1445 H. Kamis (18/4/2024)


Patroli dilakukan dengan fokus di beberapa Desa, termasuk Desa Mekarwaru, Desa Situraja, Desa Baleraja, Desa Gantar, dan Desa Mekarjaya. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menjelaskan bahwa kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dengan tujuan utama untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan jenis C-3 (Curas, Curat, Curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya.


Dalam pelaksanaan patroli, petugas Polsek Gantar melakukan pengawasan secara intensif di sepanjang lokasi yang menjadi titik rawan. 


Mereka juga aktif memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang dijumpai selama patroli. 



Langkah ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta mengurangi potensi terjadinya tindak kejahatan di wilayah tersebut, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga menekankan pentingnya peran serta aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. 



“Dengan kerjasama yang baik antara Polsek Gantar dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi semua pihak,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keamanan Terjaga, Polsek Gantar Terus Tingkatkan Patroli di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan