Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Keamanan, Polsek Juntinyuat Aktif Sambang Pos Satkamling

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T07:46:04Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melakukan sambang ke Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Wiralodra Presisi, salah satunya di Desa Segeran Lor, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Kamis (18/4/2024)


Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan aktivitas pengamanan di lingkungan melalui Satkamling Pamswakarsa di Wilayah Hukum Polsek Juntinyuat. 



Selama sambang tersebut, personil Polsek Juntinyuat melakukan pembinaan dengan menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tiratana, menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk menciptakan sinergi yang kuat antara Polri dengan masyarakat.



“Himbauan kamtibmas yang disampaikan juga merupakan bentuk kegiatan preventif guna mencegah gangguan kamtibmas, terutama dalam hal kejahatan jalanan (C3) dan permasalahan lain yang mungkin timbul di lingkungan tersebut,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberdayakan Satkamling di lingkungan tersebut. 



Warga diajak untuk selalu peduli terhadap situasi keamanan lingkungan dan diharapkan dapat melaporkan gangguan kamtibmas pada kesempatan pertama kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Piket Siaga Polsek Juntinyuat Polres Indramayu.


Kapolsek berharap agar melalui kegiatan seperti ini, dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat. Sinergi antara Polri dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Juntinyuat, kata Iptu Trio Tiratana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Keamanan, Polsek Juntinyuat Aktif Sambang Pos Satkamling

Trending Now

Iklan

iklan