Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kemitraan Polsek Arahan dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 April 2024 | April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T08:19:33Z
iklan

 




Indramayu- Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan antara Polri dengan masyarakat dan juga sebagai langkah preventif dalam mencegah gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Arahan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Warnoto, melakukan kegiatan sambang ke warga di Desa Cidempet, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Jumat (19/4/2024)


Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan penting terkait kamtibmas kepada warga binaan. 


Salah satu pesan utamanya adalah agar warga tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks yang dapat mengganggu situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas lainnya kepada warga. Hal ini dilakukan sebagai bentuk edukasi dan pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah SW, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Polri dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. 


Melalui sosialisasi, edukasi, dan himbauan kamtibmas, diharapkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban semakin meningkat.


Dengan adanya kolaborasi yang baik antara Polri dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga di Desa Cidempet serta wilayah sekitarnya. Ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kemitraan Polsek Arahan dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan