Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lagi, Kapolres Indramayu Gelar Safari Silaturahmi Kamtibmas Dengan Toga dan Tomas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 April 2024 | April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T08:18:29Z
iklan

 





Indramayu,- Dalam rangka menjalin hubungan yang lebih baik dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar kembali melaksanakan kegiatan Safari Silaturahmi Kamtibmas dengan Toga dan Tomas di wilayah hukum Polres Indramayu. Jumat (19/4/2024)


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu mengunjungi beberapa tokoh masyarakat, antara lain Ketua MUI Kabupaten Indramayu, K.H. M. Syatori, dan Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Indramayu, Prof. Dr. A. Junaedi Karso, S.H., M.H.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa kegiatan Safari Silaturahmi Kamtibmas dengan Toga dan Tomas bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Polres Indramayu dengan para tokoh agama dan masyarakat.



“ Hal ini juga merupakan upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu,” kata AKP Saefullah.


Lebih lanjut, AKP Saefullah menyampaikan harapannya agar melalui kegiatan tersebut, terjalin kerjasama yang erat antara kepolisian dengan para tokoh agama dan masyarakat. 



“Dengan sinergi dan kolaborasi yang baik, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, damai, dan harmonis bagi seluruh warga di Kabupaten Indramayu,” tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Kapolres Indramayu Gelar Safari Silaturahmi Kamtibmas Dengan Toga dan Tomas

Trending Now

Iklan

iklan