Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Komitmen Polres Indramayu dan Kodim 0616 Dalam Menjaga Kamseltibcarlantas Saat Arus Balik Lebaran 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 April 2024 | April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T10:26:03Z
iklan

 






Indramayu,- Sinergitas TNI dan Polri terus ditunjukan Polres Indramayu jajaran Polda Jabar dan Kodim 0616/Indramayu.



Seperti yang terlihat dalam rangka menjaga kamseltibcarlantas (keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas) serta Harkamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) selama arus balik Lebaran Idul Fitri 1445 H, keduanya melakukan patroli bersama di Jalan Pantura Sukra, Kabupaten Indramayu. Minggu (14/4/2024)


Dalam kegiatan patroli ini, petugas tidak hanya melakukan pengawasan terhadap arus lalu lintas namun juga memberikan edukasi dan himbauan kepada para penyapu uang koin di Jembatan Sewo. 



Hal ini dilakukan untuk mengajak mereka agar tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu kelancaran lalu lintas dan keamanan di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapospam Jembatan Sewo, Iptu Rudi Hartono, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan patroli ini adalah untuk menciptakan kondisi yang aman, tertib, dan nyaman selama masa arus balik Lebaran. 



Dengan memberikan edukasi dan himbauan kepada para penyapu uang koin, diharapkan mereka dapat memahami pentingnya menjaga kelancaran arus lalu lintas, kata Iptu Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, patroli ini juga sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan potensi kecelakaan di jalan raya, terutama saat arus balik pasca Idul Fitri. 



“Dengan kerjasama antara TNI dan Polri dalam kegiatan patroli ini, diharapkan dapat tercipta kondisi yang aman dan lancar bagi seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan,” ucap Iptu Rudi Hartono

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komitmen Polres Indramayu dan Kodim 0616 Dalam Menjaga Kamseltibcarlantas Saat Arus Balik Lebaran 2024

Trending Now

Iklan

iklan