Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Gelar Patroli Rutin, Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas Pasca Idul Fitri 1445 H

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 April 2024 | April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T10:24:30Z
iklan

 





Indramayu, - Dalam upaya menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif pasca Idul Fitri 1445 H, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Minggu (14/4/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari Ops Ketupat Lodaya 2024, yang merupakan operasi khusus yang dilaksanakan oleh Polri selama musim mudik Lebaran.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa patroli yang dilakukan memiliki tujuan utama untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti tindakan kriminalitas, kecelakaan lalu lintas, dan gangguan keamanan lainnya. 



Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan wilayah hukum Polsek Sindang dapat tetap kondusif dan aman bagi seluruh masyarakat. Ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas pasca Idul Fitri. 



Dengan adanya kehadiran petugas kepolisian di tengah masyarakat, diharapkan warga merasa lebih tenang dan terlindungi.


Kapolsek Sindang AKP H. Suhendi juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan kepolisian dan melaporkan segala bentuk gangguan yang terjadi agar dapat ditangani dengan cepat dan tepat. Pesannya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Gelar Patroli Rutin, Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas Pasca Idul Fitri 1445 H

Trending Now

Iklan

iklan