Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Langkah Preventif Polsek Arahan, Pengaturan Arus Lalu Lintas Untuk Antisipasi Kecelakaan dan Kemacetan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 April 2024 | April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T07:15:02Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Raya Pasar Bangkir Lohbener Indramayu dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2024. Sabtu (13/4/2024)




Kegiatan ini bertujuan utama untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas dan mengurangi kemacetan yang mungkin terjadi.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pospam Pasar Bangkir AKP I. Nengah. SW menyatakan bahwa langkah-langkah pengaturan arus lalu lintas tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya preventif Polsek Arahan dalam menghadapi arus mudik dan balik pasca Lebaran. 



Dengan pengaturan yang baik, diharapkan dapat tercipta situasi lalu lintas yang aman dan lancar bagi para pengguna jalan, kata AKP I. Nengah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan itu, petugas juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas, menjaga jarak aman antar kendaraan, dan memperhatikan petunjuk arah dan rambu-rambu lalu lintas yang telah ditentukan.


“Upaya pengaturan arus lalu lintas ini menjadi salah satu strategi yang diterapkan Polsek Arahan dalam menciptakan keamanan dan kelancaran berlalu lintas, khususnya saat momen libur panjang seperti arus mudik dan balik pasca Lebaran,’ ujarnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Langkah Preventif Polsek Arahan, Pengaturan Arus Lalu Lintas Untuk Antisipasi Kecelakaan dan Kemacetan

Trending Now

Iklan

iklan