Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno: Pengamanan Objek Wisata Untuk Cegah Gangguan Keamanan Selama Libur Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 April 2024 | April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T07:01:20Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan di objek wisata yang berada di wilayah hukumnya selama libur Lebaran Idul Fitri 2024. Sabtu (13/4/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sliyeg dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tempat-tempat rekreasi yang ramai dikunjungi oleh masyarakat selama periode libur.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan serta tindakan kriminal yang dapat mengganggu ketentraman pengunjung objek wisata.



Selain itu, juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung agar dapat menikmati liburan dengan tenang, jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu AKP Saefullah.


Dalam pelaksanaan pengamanan, Polsek Sliyeg ditempatkan secara strategis di sekitar objek wisata. 


Mereka melakukan patroli rutin, pengaturan arus lalu lintas, dan memantau situasi keamanan secara terus-menerus. 



Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada pengunjung untuk menjaga ketertiban, mengikuti aturan yang berlaku, dan menghindari tindakan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.


Kapolsek Sliyeg menegaskan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian, pengelola objek wisata, dan masyarakat dalam menjaga keamanan selama liburan. 



“Dengan adanya kerjasama tersebut, diharapkan dapat tercipta tempat wisata yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua pihak yang berlibur di wilayah hukum Polsek Sliyeg,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno: Pengamanan Objek Wisata Untuk Cegah Gangguan Keamanan Selama Libur Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan