Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pengecekan dan Perbaikan Tolo-tolo, Polsek Widasari Siap Hadapi Arus Balik Pasca Idul Fitri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 April 2024 | April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T07:15:52Z
iklan



Indramayu,- Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengecekan dan perbaikan pembatas jalan atau yang dikenal sebagai tolo-tolo di jalur pantura wilayah hukumnya, sebagai langkah antisipasi menghadapi arus balik pasca Idul Fitri 2024. Sabtu (13/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa kegiatan pengecekan dan perbaikan tolo-tolo ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, terutama saat arus balik setelah libur Lebaran. 


Tolo-tolo yang rusak atau tidak berfungsi dengan baik dapat membahayakan pengguna jalan.


"Dalam rangka mengantisipasi arus balik pasca Idul Fitri 2024, kami melakukan pengecekan dan perbaikan terhadap pembatas jalan atau tolo-tolo di jalur pantura. Hal ini penting untuk menjaga keamanan pengguna jalan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, Polsek Widasari juga terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan pengguna jalan mengenai pentingnya mematuhi aturan lalu lintas, menjaga kecepatan, dan berhati-hati selama perjalanan, terutama saat melewati jalur pantura yang rawan kemacetan.


"Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas, menjaga jarak aman, dan mengikuti petunjuk pengaturan lalu lintas yang diberikan. Semua ini dilakukan demi keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas selama arus balik pasca Idul Fitri," tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengecekan dan Perbaikan Tolo-tolo, Polsek Widasari Siap Hadapi Arus Balik Pasca Idul Fitri

Trending Now

Iklan

iklan