Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Langkah Preventif Polsek Sukagumiwang Dalam Menjaga Keamanan dan Kelancaran Arus Lalin Selama Arus Balik Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 April 2024 | April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T08:13:35Z
iklan

 






Indramayu,- Dalam rangka antisipasi Arus Balik Lebaran 2024, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Minggu (14/4/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan melakukan monitoring terhadap arus balik Lebaran guna mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang dapat terjadi selama periode arus balik.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menjelaskan bahwa patroli ini dilakukan sebagai langkah preventif dan proaktif Polsek Sukagumiwang dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa arus balik Lebaran. 



Dengan melakukan patroli secara intensif, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan perjalanan pulang setelah merayakan Lebaran di kampung halaman.


Selain itu, kegiatan monitoring arus balik Lebaran juga dilakukan guna memastikan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang. 



Dengan begitu, diharapkan dapat mengurangi risiko terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu kelancaran perjalanan para pemudik, ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas, menjaga kecepatan dan jarak aman, serta berkendara dengan hati-hati dan penuh kesadaran selama masa arus balik Lebaran. 


Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta kondisi lalu lintas yang aman, lancar, dan tertib selama periode arus balik Lebaran 2024 di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, umumnya Kabupaten Indramayu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Langkah Preventif Polsek Sukagumiwang Dalam Menjaga Keamanan dan Kelancaran Arus Lalin Selama Arus Balik Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan