Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Perbaiki Tolo Tolo Untuk Kamseltibcarlantas Selama Operasi Ketupat Lebaran 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 April 2024 | April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T08:12:30Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pemasangan dan perbaikan Tolo Tolo atau pembatas jalan di sejumlah titik strategis, termasuk U Turn Proyek dan U Turn RM Surabaya Desa Pilangsari Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu. Minggu (14/4/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk mewujudkan keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) yang aman dan kondusif selama arus balik Operasi Ketupat Lebaran 2024 di wilayah hukum Polres Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, menjelaskan bahwa pemasangan dan perbaikan Tolo Tolo bertujuan untuk mengoptimalkan pengaturan arus lalu lintas, terutama pada titik-titik rawan kecelakaan atau kemacetan. 



Dengan adanya Tolo Tolo yang terpasang dengan baik, diharapkan dapat meminimalisir risiko kecelakaan dan memperlancar arus lalu lintas, khususnya selama periode arus balik Lebaran, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, Kapolsek juga memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pentingnya mematuhi aturan lalu lintas, menjaga kecepatan, jarak aman, dan keselamatan selama berkendara. 



Kepatuhan terhadap aturan lalu lintas tidak hanya bertanggung jawab terhadap keselamatan pribadi, tetapi juga keselamatan bersama para pengguna jalan lainnya.


Dengan demikian, diharapkan perjalanan arus balik dapat berlangsung dengan nyaman dan tanpa hambatan yang berarti. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Perbaiki Tolo Tolo Untuk Kamseltibcarlantas Selama Operasi Ketupat Lebaran 2024

Trending Now

Iklan

iklan