Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Meminimalisir Tindak Kejahatan, Polsek Lelea Intensifkan Patroli Malam Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T14:08:22Z
iklan

 




Indramayu,— Untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah Hukum Polsek Lelea, anggota patroli Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli dengan menyasar daerah yang dianggap rawan kamtibmas dan kejahatan di wilayah Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Kamis malam (18/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea Iptu Sunaryo mengatakan,bahwa kegiatan ini merupakan suatu kegiatan pokok dan rutin bagi anggota patroli Polsek Lelea sebagai wujud antisipasi terhadap gangguan kamtibmas khususnya di malam hari.



Patroli kali ini dilaksanakan di sepanjang jalan yang sepi rawan kejahatan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.


Dalam kegiatan itu, lanjut Kapolsek, anggota melakukan dialog dengan masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.


“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman.


Diharapkan, upaya patroli dan kesadaran masyarakat dapat menciptakan situasi yang lebih baik dan terhindar dari potensi kejahatan. Harap Iptu Sunaryo

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meminimalisir Tindak Kejahatan, Polsek Lelea Intensifkan Patroli Malam Hari

Trending Now

Iklan

iklan