Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Tingkatkan Patroli Pasca Libur Lebaran 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T12:44:21Z
iklan

 






Indramayu,- Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengambil langkah proaktif dengan meningkatkan patroli di wilayah hukumnya guna mengantisipasi potensi gangguan keamanan pasca libur Lebaran tahun 2024. Kamis (18/4/2024)


Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan perlindungan maksimal bagi warga serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Sukagumiwang. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyatakan bahwa langkah ini merupakan bagian dari strategi proaktif Polsek Sukagumiwang dalam menjaga keamanan masyarakat. 



"Kami mengambil langkah ini untuk memberikan perlindungan maksimal bagi warga dan menjaga situasi keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang," ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain patroli, Polsek Sukagumiwang juga terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan berbagai pihak terkait untuk memastikan situasi keamanan tetap terjaga dengan baik. 


Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.


“Dengan intensifikasi patroli, diharapkan potensi gangguan keamanan dapat diminimalisir,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Tingkatkan Patroli Pasca Libur Lebaran 2024

Trending Now

Iklan

iklan