Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Momen Liburan Idul Fitri 1445 H, Polsek Cikedung Lakukan Patroli di Objek Wisata

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 April 2024 | April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T14:11:57Z
iklan

 


Indramayu,- Dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran liburan Idul Fitri 1445 H, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli di sejumlah objek wisata yang ada di wilayah hukumnya. 




Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, Rabu (10/4/2024)


Iptu Junata menjelaskan bahwa kegiatan patroli di objek wisata dilakukan sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada pengunjung objek wisata. 



Dengan adanya patroli ini, diharapkan situasi keamanan di sekitar objek wisata dapat terjaga dengan baik.


"Kami melakukan patroli di objek wisata sebagai langkah preventif untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama liburan Idul Fitri. Hal ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung yang datang menikmati liburan di objek wisata di wilayah hukum Polsek Cikedung," ujar Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan patroli di objek wisata ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dan perlindungan yang diberikan oleh Polsek Cikedung kepada masyarakat selama momen liburan Idul Fitri 1445 H, tambah Iptu Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Momen Liburan Idul Fitri 1445 H, Polsek Cikedung Lakukan Patroli di Objek Wisata

Trending Now

Iklan

iklan