Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pamen Asistensi Ops Ketupat Lodaya 2024 Cek Pospam Terpadu Jembatan Timbang Losarang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 April 2024 | April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T07:56:08Z
iklan

 




Indramayu,- Kombes Pol. Rudy K., S.I.K., Pamen Asistensi Ops Ketupat Lodaya 2024, didampingi oleh Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., M.M., melakukan pengecekan Pospam Terpadu Jembatan Timbang di Losarang, Kabupaten Indramayu. Jumat (5/4/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan kelengkapan serta data pendukung Pos Pam.


Dalam kunjungannya, Pamen Asistensi diterima oleh Kapos Terpadu Jembatan Timbang, AKP Hendro Ruhanda, S.H., yang didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan (DISHUB) Jembatan Timbang Losarang, Bapak Sabihis. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui AKP Hendro Ruhanda menyatakan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa Pospam Terpadu Jembatan Timbang Losarang siap dalam melaksanakan tugasnya selama Ops Ketupat Lodaya 2024.


Pengecekan dilakukan terhadap kelengkapan personel, data pendukung Pos Pam, serta peralatan yang dibutuhkan. 


“Hal ini penting untuk memastikan bahwa pos pengamanan ini dapat beroperasi dengan efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan dan menjaga keamanan selama masa operasi Ops Ketupat Lodaya 2024,” kata AKP Hendro didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Diharapkan dengan kunjungan dan pengecekan tersebut, Pospam Terpadu Jembatan Timbang Losarang dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta pengguna jalan selama mudik lebaran 2024. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pamen Asistensi Ops Ketupat Lodaya 2024 Cek Pospam Terpadu Jembatan Timbang Losarang

Trending Now

Iklan

iklan