Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Dialogis Polsek Lohbener, Jaga Kamtibmas Kondusif Pasca Libur Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T14:23:09Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan warga di wilayah hukumnya sebagai upaya menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif pasca libur panjang Lebaran 2024. Rabu (17/4/2024)



Kegiatan ini merupakan salah satu strategi proaktif polisi dalam mendekatkan diri kepada masyarakat serta membangun sinergi dalam menjaga kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan bahwa patroli dialogis dilakukan dengan tujuan untuk memantau langsung kondisi terkini di lingkungan sekitar serta memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, keluhan, dan masukan terkait keamanan dan ketertiban. 



"Kami menggelar patroli dialogis sebagai wujud kepedulian dan komitmen Polsek Lohbener dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan patroli dialogis, anggota Polsek Lohbener berinteraksi secara langsung dengan warga. 



Mereka mendengarkan dengan seksama setiap keluhan dan masukan yang disampaikan oleh masyarakat, serta memberikan penjelasan terkait upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban.


"Kami juga mengimbau kepada masyarakat melaporkan segala bentuk kejadian atau aktivitas mencurigakan kepada kami," tambah Kompol H. Nurani.


Hal ini juga diharapkan dapat memperkuat hubungan baik antara Polsek Lohbener dan masyarakat, sehingga sinergi dalam menjaga kamtibmas dapat terjaga dengan baik, ucap Kompol H. Nurani

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Dialogis Polsek Lohbener, Jaga Kamtibmas Kondusif Pasca Libur Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan