Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Rutin Polsek Cantigi, Jaga Keamanan dan Mendorong Sinergi Dengan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T14:21:23Z
iklan

 


Indramayu,- Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar kegiatan patroli malam di wilayah hukumnya sebagai bagian dari strategi preventif dan responsif terhadap potensi gangguan keamanan. Rabu malam (17/4/2024)



Patroli ini dilakukan secara rutin untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengurangi potensi tindak kriminalitas di malam hari.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam hari sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. 



"Patroli malam hari kami lakukan secara rutin sebagai upaya preventif dan responsif terhadap potensi gangguan keamanan. Ini adalah bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli malam, anggota kepolisian terlibat aktif dengan memantau situasi di sejumlah titik strategis di wilayah hukum Polsek Cantigi. 



Mereka siap merespons dengan cepat jika terjadi kejadian yang memerlukan tindakan, sehingga dapat memberikan perlindungan yang optimal kepada masyarakat.


Selain memberikan rasa aman, kehadiran patroli malam juga bertujuan untuk mendorong sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.



 "Kami menekankan pentingnya kerjasama dan komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Kami juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dengan memberikan informasi jika mengetahui adanya kejadian atau perilaku mencurigakan," jelas Iptu H. Ian Hernawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Rutin Polsek Cantigi, Jaga Keamanan dan Mendorong Sinergi Dengan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan