Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Intensif Polsek Kedokanbunder, Upaya Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas di Hari Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 April 2024 | April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T09:03:45Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli secara intensif untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di hari Lebaran 1445 H. 


Kegiatan patroli ini dilakukan guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat saat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Rabu (10/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menyampaikan bahwa patroli ini dilaksanakan dengan tujuan utama untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti tindakan kriminalitas dan kerusuhan. 


Petugas patroli juga memberikan perhatian khusus terhadap objek-objek vital dan tempat-tempat keramaian yang menjadi potensi rawan kejahatan.


Selain itu, patroli juga dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri. 


Petugas patroli siap memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama liburan Lebaran.


Patroli kewilayahan yang dilakukan oleh Polsek Kedokanbunder ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pada momen penting seperti Hari Raya Idul Fitri. 


“Diharapkan dengan adanya patroli ini, masyarakat dapat merayakan Lebaran dengan tenteram dan merasa aman dari gangguan Kamtibmas,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Intensif Polsek Kedokanbunder, Upaya Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas di Hari Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan