Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng dan Koramil Bersama Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 April 2024 | April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T10:00:57Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Koramil melaksanakan tugas pengamanan pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Masjid yang terletak di pinggir Jalan Raya di wilayah hukum Polsek Krangkeng. Rabu (10/4/2024)



Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan fokus utama pada rasa aman serta terciptanya kondisi lalu lintas yang tertib dan lancar (Kamseltibcar Lantas).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menegaskan pentingnya sinergi antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas pengamanan, terutama pada momen-momen penting seperti Sholat Idul Fitri. 



“Dengan adanya kerjasama yang baik, pelaksanaan ibadah sholat Idul Fitri dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan keamanan,” ungkap AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Polsek Krangkeng dan Koramil turut berperan dalam pengamanan dengan mengawasi situasi sekitar masjid, mengatur arus lalu lintas, serta memberikan bantuan dan pengarahan kepada masyarakat yang datang untuk melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri.


Melalui kerja sama yang solid antara TNI dan Polri, diharapkan masyarakat dapat merasakan pelayanan prima dan merasa aman serta nyaman dalam melaksanakan ibadah pada hari yang sakral seperti Idul Fitri. 


Langkah ini juga sejalan dengan upaya menciptakan kondisi lalu lintas yang tertib dan aman bagi seluruh pengguna jalan, ungkapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng dan Koramil Bersama Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri

Trending Now

Iklan

iklan