Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Terus Tingkatkan Patroli di Objek Vital

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T04:02:12Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli dengan fokus pada objek vital seperti perbankan, pusat pertokoan, swalayan, dan mini market di wilayah Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Selasa(23/4/2024)


Kegiatan ini bertujuan utama untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri menjelaskan bahwa patroli kali ini difokuskan pada jam-jam rawan kejahatan untuk memastikan situasi di lingkungan pusat perbelanjaan, swalayan, serta objek vital perbankan dan ATM dalam kondisi aman. 


Ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sukagumiwang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.


"Kegiatan patroli terus kami laksanakan pada jam-jam rawan kejahatan dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Melalui patroli ini, petugas juga menyampaikan himbauan terkait kamtibmas kepada masyarakat. 


Mereka juga mengajak masyarakat untuk segera melaporkan ke Polsek atau Polres Indramayu apabila menemukan pelaku aksi kejahatan, atau bisa melalui call center Polri 110.


"Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli yang rutin dilakukan oleh Polsek Sukagumiwang, masyarakat dapat merasa aman, nyaman, serta dapat melakukan aktivitas seperti biasa tanpa harus khawatir terhadap tindak pelaku kejahatan," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Terus Tingkatkan Patroli di Objek Vital

Trending Now

Iklan

iklan