Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Pastikan Kelancaran Arus Lalu Lintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T15:52:13Z
iklan



Indramayu,.- Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya tahun 2024, Satgas Ops Polres Indramayu jajaran Polda Jabar aktif melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya. Jumat malam (12/4/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas serta memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kompol H. Nurani, Kapos Pam Lingkar Lohbener, menjelaskan bahwa patroli lalu lintas pada Ops Ketupat tahun 2024 dilakukan secara intensif guna memastikan situasi lalu lintas yang aman dan tertib. 



"Kami melakukan patroli malam ini untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Indramayu," ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli tersebut, petugas tidak hanya memantau arus lalu lintas namun juga melakukan tindakan perbaikan terhadap tolo-tolo penutup U-TURN yang berada di Jalur Arteri Desa Langut Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu yang telah rusak. 


Tindakan perbaikan tersebut dilakukan guna menjaga keselamatan dan kenyamanan para pengguna jalan.


Patroli malam ini menjadi bagian penting dari upaya Satgas Ops Ketupat Lodaya untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib selama masa libur dan mudik Lebaran. 



Diharapkan dengan adanya patroli ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam melakukan perjalanan mereka di wilayah Indramayu. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Pastikan Kelancaran Arus Lalu Lintas

Trending Now

Iklan

iklan