Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Ketupat Lodaya Polsek Sliyeg Lakukan Pengaturan Arus Lalulintas di Jalan Raya Pos Pam Toang Tambi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T15:52:57Z
iklan




Indramayu,- Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melakukan pengaturan arus lalulintas di jalan raya Pos Pam Toang Tambi. Jumat malam (12/4/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas serta memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang melintas di wilayah hukum Polsek Sliyeg.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menjelaskan bahwa pengaturan arus lalulintas ini dilakukan dengan cermat dan sistematis. 



"Kami terus memantau situasi arus lalu lintas di jalan raya Pos Pam Toang Tambi untuk memastikan kelancaran dan keamanan bagi para pengguna jalan, terutama selama masa libur dan mudik Lebaran," ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan himbauan kepada para pengendara agar selalu mematuhi aturan lalu lintas, menggunakan helm, menjaga jarak aman, dan mengutamakan keselamatan selama berkendara. 



Kapolsek Sliyeg menekankan pentingnya kesadaran dan kepatuhan para pengguna jalan dalam menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib.


Dengan adanya pengamanan dan pengaturan arus lalulintas ini, diharapkan situasi arus lalu lintas di jalan raya wilayah hukum Polsek Sliyeg dapat terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam perjalanan mereka selama periode libur dan mudik Lebaran. tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Ketupat Lodaya Polsek Sliyeg Lakukan Pengaturan Arus Lalulintas di Jalan Raya Pos Pam Toang Tambi

Trending Now

Iklan

iklan