Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Terus Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas Jelang Idul Fitri 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T06:43:08Z
iklan


Indramayu,- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus aktif melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas menjelang perayaan Idul Fitri 2024. 



Pagi ini, sejumlah petugas terlihat melakukan pengaturan arus lalin di Simpang Tiga Karangampel, Kabupaten Indramayu, Senin (8/4/2024). 



Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menjaga agar arus lalu lintas dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam AKP Suprapto menyatakan bahwa situasi arus lalu lintas dari Simpang Tiga Karangampel terpantau lancar dan aman. 


"Kami terus memantau situasi arus lalu lintas agar tetap lancar dan aman bagi pengguna jalan," ungkap AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ia juga menambahkan bahwa petugas akan terus melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas dengan optimal menjelang Idul Fitri. 



Harapannya, dengan upaya ini, semua pemudik dapat melakukan perjalanan dengan nyaman dan tanpa hambatan, serta terhindar dari potensi kecelakaan lalu lintas.


AKP Suprapto berharap kesadaran dan kepatuhan dari semua pihak dalam menjalankan aturan lalu lintas dapat terus ditingkatkan.



Dengan demikian, situasi arus lalu lintas selama musim mudik dan libur Idul Fitri dapat terjaga dengan baik, memberikan keamanan dan kenyamanan bagi semua pengguna jalan. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Terus Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas Jelang Idul Fitri 2024

Trending Now

Iklan

iklan