Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Rutin Polsek Balongan, Upaya Cegah Kejahatan dan Tingkatkan Keamanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T06:01:43Z
iklan

 



Indramayu,- Anggota Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli di wilayah hukumnya dengan kesiapsiagaan yang tinggi, menggunakan perlengkapan Randis Quick Response untuk memantau perkembangan situasi sekitar, terutama pada titik-titik rawan seperti kejahatan jalanan, tawuran, geng motor, dan kejahatan C-3. Senin (22/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menjelaskan bahwa patroli ini ditingkatkan karena kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat penting. 



Patroli dilakukan tidak hanya pada siang hari, tetapi juga di sore hingga malam hari bahkan dini hari.


"Sasaran patroli lokasinya berpindah-pindah dan bisa dipatroli beberapa kali dalam sehari. Kami fokus pada pencegahan tindakan kriminal seperti curas, curat, dan curanmor, serta gangguan kamtibmas lainnya terutama pada jam-jam rawan," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama patroli, anggota polisi juga melakukan dialog dengan warga untuk memberikan himbauan kamtibmas dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kriminalitas.


Kapolsek berharap dengan patroli rutin yang dilaksanakan, wilayah Kecamatan Balongan dapat tetap aman dan kondusif. Hal ini diharapkan dapat memastikan bahwa aktivitas masyarakat berjalan dengan lancar dan damai. tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Rutin Polsek Balongan, Upaya Cegah Kejahatan dan Tingkatkan Keamanan

Trending Now

Iklan

iklan