Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Gabungan Polsek Lelea, TNI, dan Pol PP, Wujud Komitmen Jaga Kamtibmas Jelang Putusan Sidang PHPU

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T05:59:49Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI dan Pol PP melaksanakan patroli gabungan di wilayah Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu, Senin (22/4/2024)



Kagiatan ini dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pembacaan putusan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU).


“Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memastikan bahwa pembacaan putusan sidang PHPU berjalan lancar, aman, dan kondusif tanpa adanya gangguan keamanan maupun ketertiban masyarakat,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo.



Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menjelaskan bahwa beberapa titik penting diamankan dalam patroli ini, termasuk objek vital Perbankan dan Kantor Bawaslu Lelea.


Selain itu, patroli juga menyasar daerah-daerah yang dikenal sebagai jalan sepi atau dianggap rawan kejahatan, guna mencegah potensi gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.


Ia menambahkan bahwa kegiatan patroli gabungan ini merupakan bentuk sinergi antara Polsek Lelea, TNI, dan Pol PP dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 



Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman menjelang pembacaan putusan sidang PHPU. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Gabungan Polsek Lelea, TNI, dan Pol PP, Wujud Komitmen Jaga Kamtibmas Jelang Putusan Sidang PHPU

Trending Now

Iklan

iklan