Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Rutin Polsek Juntinyuat Berikan Rasa Aman Masyarakat Setiap Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T04:04:50Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli di wilayah hukumnya sebagai upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat setiap harinya. Selasa (23/4/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan secara rutin guna menjaga keamanan dan kenyamanan bagi seluruh warga.


"Dengan dilaksanakannya kegiatan patroli ini, kami berharap dapat terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," ujar Kapolsek Trio Tirtana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam pelaksanaan patroli tersebut, personil Polsek Juntinyuat aktif memantau situasi di berbagai titik rawan dan berinteraksi dengan masyarakat untuk memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan lingkungan.


Kapolsek berharap kegiatan patroli yang dilakukan secara rutin ini dapat memberikan efek positif dalam menciptakan situasi yang aman, tentram, dan kondusif di wilayah hukum Polsek Juntinyuat.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Rutin Polsek Juntinyuat Berikan Rasa Aman Masyarakat Setiap Hari

Trending Now

Iklan

iklan