Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Terus Tingkatkan Patroli Untuk Keamanan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T04:03:26Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat setiap harinya. 



Hal ini disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripoto, Selasa (23/4/2024)



Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan secara rutin guna menjaga keamanan dan kenyamanan bagi seluruh warga.


"Kegiatan ini dilaksanakan guna terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam pelaksanaan patroli tersebut, personil Polsek Widasari aktif memantau situasi di berbagai titik yang dianggap rawan dan berinteraksi dengan masyarakat untuk memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan lingkungan.


Kapolsek berharap kegiatan patroli yang dilakukan secara rutin ini dapat memberikan efek positif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Widasari.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Terus Tingkatkan Patroli Untuk Keamanan Warga

Trending Now

Iklan

iklan