Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Rutin Polsek Sliyeg, Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 20 April 2024 | April 20, 2024 WIB Last Updated 2024-04-20T07:08:00Z
iklan

 





Indramayu,- Personel Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan patroli sebagai bagian dari upaya preventif untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan dan tindakan kriminal lainnya di sejumlah lokasi wilayah hukumnya. Sabtu (20/4/2024)



Patroli ini bertujuan utama untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, termasuk tindak pidana Curas, Curat dan Curanmor serta gangguan kamtibmas seperti aksi geng motor yang meresahkan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, dalam penjelasannya menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari strategi Polsek Sliyeg dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 



Dengan menggelar patroli secara rutin, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga di wilayah tersebut.


Selain itu, patroli juga menjadi sarana bagi anggota Polsek Sliyeg untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. 



Dalam setiap kesempatan patroli, anggota Polsek Sliyeg juga melakukan dialog dengan warga sekitar guna mendengarkan aspirasi, memberikan himbauan kamtibmas, serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.


Kapolsek Sliyeg juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk aktif melaporkan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan atau adanya potensi gangguan kamtibmas. 



“Kerjasama yang baik antara Polsek Sliyeg dan masyarakat diharapkan dapat menjaga situasi kamtibmas tetap stabil dan aman di wilayah hukum Polsek Sliyeg,” kata AKP Sutrisno

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Rutin Polsek Sliyeg, Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan