Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder dan Babinsa Bersinergi Dalam Patroli Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 20 April 2024 | April 20, 2024 WIB Last Updated 2024-04-20T07:13:00Z
iklan

 





Indramayu- Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Babinsa melaksanakan kegiatan sambang warga di wilayah hukumnya, Sabtu (20/4/2024)


Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana mengungkapkan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri sangat penting dalam menjalankan tugas untuk memberikan rasa aman dan mewujudkan tertib sosial di masyarakat Desa binaan. 



Menurutnya, komunikasi yang baik antara kedua pihak sangat diperlukan agar tugas di lapangan dapat dilaksanakan dengan ringan dan masyarakat merasa nyaman serta terayomi.


Melalui kegiatan sambang warga, Bhabinkamtibmas dan Babinsa aktif berinteraksi dengan masyarakat setempat. 


Mereka memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 



Selain itu, mereka juga menggali informasi terkait situasi dan kondisi di Desa tersebut untuk lebih memahami kebutuhan dan potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi.


Diharapkan, melalui kerjasama yang baik antara Polri, TNI, dan masyarakat, situasi Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik. 



“Komunikasi yang lancar dan kerjasama yang solid menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh masyarakat Desa,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder dan Babinsa Bersinergi Dalam Patroli Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan