Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Petugas Gabungan di Pos Pelayanan Lingkar Lohbener Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T01:47:41Z
iklan



Indramayu, - Petugas gabungan di Pos Pelayanan Lingkar Lohbener Polres Indramayu melakukan pengaturan lalu lintas guna memastikan kelancaran arus kendaraan di wilayah tersebut. 


Hal ini disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melaui Kapos Yan, Kompol H. Nurani, kepada wartawan. Kamis (4/4/2024)


Menurut Kompol H. Nurani, kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan bagian dari pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2024. 


Petugas gabungan yang terdiri dari berbagai instansi terkait bekerja sama untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas di sekitar Lingkar Lohbener.


Hingga saat ini, situasi arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Cirebon masih terpantau ramai lancar. 


“Kendaraan yang dominan melintas adalah angkutan penumpang dan sepeda motor, dengan kecepatan rata-rata antara 80 hingga 90 kilometer per jam. Begitu juga sebaliknya, dari arah Cirebon menuju Jakarta juga terpantau dalam kondisi normal,” ungkap Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kompol H. Nurani menegaskan bahwa petugas gabungan siap memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan demi menjaga kelancaran dan keamanan selama arus mudik lebaran 2024. 



Kompol H. Nurani juga mengimbau para pengendara untuk mematuhi aturan lalu lintas dan tetap waspada selama melakukan perjalanan.


“Ops Ketupat Lodaya 2024 akan terus berlangsung hingga tanggal 16 April 2024, di mana seluruh petugas akan terus siaga untuk menjaga situasi kamtibmas dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Indramayu,” katanya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Petugas Gabungan di Pos Pelayanan Lingkar Lohbener Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Trending Now

Iklan

iklan