Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Intensifkan Patroli Strong Point Demi Keamanan di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T01:51:00Z
iklan

 




Indramayu,- Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengintensifkan patroli strong point di wilayah hukumnya. Rabu malam (4/4/2024)



Patroli ini difokuskan untuk mencegah gangguan kamtibmas seperti perang sarung, balap liar, dan kejahatan konvensional lainnya yang dapat mengganggu ketenteraman masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, mengungkapkan bahwa intensifikasi patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan selama bulan suci Ramadhan. 



Dengan adanya patroli strong point, diharapkan wilayah hukum Polsek Sukagumiwang dapat terjaga dengan baik dari potensi gangguan kamtibmas.


"Kami telah meningkatkan kegiatan patroli strong point untuk mencegah dan mengatasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi selama bulan Ramadhan. Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Polsek Sukagumiwang juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


“Dengan upaya yang terus ditingkatkan, Polsek Sukagumiwang berharap agar bulan Ramadhan dapat berjalan dengan lancar dan damai bagi seluruh masyarakat,” pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Intensifkan Patroli Strong Point Demi Keamanan di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan