Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Tingkatkan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Ngabuburit

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 03 April 2024 | April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T15:17:50Z
iklan

 




Indramayu - Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli di wilayah hukumnya sebagai langkah antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas saat ngabuburit menjelang buka puasa Ramadan 1445 H. Rabu (3/4/2024)



Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel AKP Suprapto menyampaikan pentingnya kegiatan patroli tersebut dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Karangampel.



"Kami melakukan patroli lebih intensif pada waktu ngabuburit, karena saat itulah aktivitas masyarakat meningkat dan rawan terjadinya gangguan Kamtibmas," ungkapnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli tersebut, personel Polsek Karangampel tidak hanya melakukan pengamanan tetapi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. 



"Kami mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan berhati-hati, serta tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu keributan atau tindakan yang melanggar hukum," tambah AKP Suprapto.


Selain itu, polisi juga melakukan pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan untuk memastikan kelancaran arus kendaraan saat masyarakat beraktivitas menjelang berbuka puasa. 


"Kami berharap kegiatan patroli ini dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat Karangampel selama bulan suci Ramadan," tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Tingkatkan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Ngabuburit

Trending Now

Iklan

iklan