Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Aktif Atur Lalu Lintas di Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T01:25:04Z
iklan

 





Indramayu,- Personel Polres Indramayu jajaran Polda Jabar aktif melaksanakan pengaturan lalu lintas di Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2024 yang berlokasi di Pasar Tulungagung Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu. Sabtu malam (6/4/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memantau serta mengatur arus lalu lintas agar berjalan dengan aman dan lancar.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam AKP Iwa Mashadi menyatakan bahwa pengaturan lalu lintas dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kemacetan. 



“Upaya ini diperlukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas,” ungkap AKP Iwa didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (7/4/2024)


Selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel Pos Pam juga terus memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan meningkatkan kewaspadaan saat mengemudi guna mencapai tujuan dengan selamat.


"Selama pelaksanaan operasi ini, seluruh personel yang terlibat berupaya untuk memperlancar arus lalu lintas, tidak hanya di Pos ini, tetapi juga di Pos PAM lainnya," ujar AKP Iwa Mashadi.


Sementara itu, situasi arus lalu lintas dari Cirebon ke Jakarta maupun sebaliknya terpantau ramai lancar dengan rata-rata kecepatan mencapai 80 KM/jam. 



“Hal serupa juga terjadi pada arus lalu lintas dari Jakarta ke Cirebon, yang juga terpantau ramai lancar dengan rata-rata kecepatan 80 KM/jam,” terangnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Aktif Atur Lalu Lintas di Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2024

Trending Now

Iklan

iklan