Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Lakukan Patroli di SPBU dan Rest Area RM Cimanuk Widasari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T01:21:56Z
iklan

 





Indramayu,- Personel Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan patroli dengan sasaran SPBU dan Rest Area RM Cimanuk di Widasari, Kabupaten Indramayu. Minggu (7/4/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam JG Kongsijaya Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa patroli ini dilakukan untuk memantau keadaan di SPBU dan Rest Area, serta memastikan keamanan dan kenyamanan para pemudik yang sedang melakukan perjalanan.



Patroli dilakukan di SPBU Bangkaloa, SPBU Ujuhgaris, dan Rest Area Cimanuk Bangkaloa Widasari yang menjadi tempat istirahat bagi para pemudik sepeda motor. 



“Hingga pukul 04.30 WIB, terpantau situasi di Rest Area masih sepi, belum ada pemudik yang melakukan istirahat di sana,” ungkap AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama patroli, situasi arus lalu lintas dari Cirebon menuju Jakarta dan sebaliknya terpantau lancar dengan rata-rata kecepatan mencapai 60 Km/jam. 



Begitu juga dengan arus lalu lintas dari Jakarta ke Cirebon, yang juga terpantau lancar dengan rata-rata kecepatan 60 Km/jam.


“Patroli ini juga merupakan bagian dari upaya Polres Indramayu dalam menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas selama Operasi Ketupat Lodaya 2024,” jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Lakukan Patroli di SPBU dan Rest Area RM Cimanuk Widasari

Trending Now

Iklan

iklan