Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Terus Lakukan Patroli Jaga Keamanan Pasca Ops Ketupat Lodaya 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T06:20:32Z
iklan



Indramayu,- Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar melakukan patroli antisipasi terhadap tindak kejahatan curas, curat, dan curanmor (C3) di wilayah hukumnya. Kamis (18/4/2024)


Kegiatan patroli dilaksanakan untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Ops Ketupat Lodaya 2024.

Dalam patroli itu Polsek Patrol melakukan penyisiran di sejumlah titik yang dianggap rawan tindak kejahatan, termasuk area perbankan, perkantoran, pertokoan, pusat keramaian, serta jalan-jalan sepi. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa area-area tersebut terjaga dari potensi tindak kejahatan seperti pencurian, perampokan, dan kejahatan terorganisir lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya pencegahan dan deteksi dini terhadap tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Patrol.


"Kami melakukan patroli secara gencar dan rutin guna menjamin keamanan masyarakat pasca Ops Ketupat Lodaya. Kami fokus pada area-area yang dianggap rawan agar dapat memberikan perlindungan maksimal bagi warga," ungkap AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan adanya patroli yang intensif dan proaktif seperti ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.


Menurut Kapolsek, sinergi antara kepolisian dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Patrol, Jelas AKP H. Saripudin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Terus Lakukan Patroli Jaga Keamanan Pasca Ops Ketupat Lodaya 2024

Trending Now

Iklan

iklan