Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Anjatan Gelar Patroli Malam Intensif Untuk Jaga Keamanan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T15:21:05Z
iklan




Indramayu,.- Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan patroli malam sebagai bagian dari upaya menjaga kamtibmas pasca Operasi Ketupat Lodaya 2024 di wilayah hukum Polres Indramayu. Rabu malam (17/4/2024)



Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan seperti C3 (Curas, Curat, Curanmor), geng motor, pekat, dan gukamtibmas lainnya yang mungkin terjadi di wilayah Polsek Anjatan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita, menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam ini merupakan tindakan preventif yang penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca libur lebaran. 



"Kami terus melaksanakan patroli malam secara intensif sebagai bentuk antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan yang dapat mengganggu ketenangan masyarakat," ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Patroli malam dilakukan dengan melibatkan personel Polsek Anjatan yang ditempatkan di titik-titik strategis di wilayah hukumnya. 



Mereka memonitor situasi dengan cermat dan siap merespons dengan cepat jika terjadi kejadian yang memerlukan tindakan.


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut berperan aktif dengan memberikan informasi kepada kami jika mengetahui adanya kejadian atau perilaku mencurigakan di sekitar wilayah Polsek Anjatan," tambah AKP H. Rasita.


Dengan terus dilaksanakannya patroli malam pasca Operasi Ketupat Lodaya 2024, Polsek Anjatan berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakatnya. 



“Sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat mengurangi potensi gangguan keamanan serta meningkatkan rasa kepercayaan dan keamanan masyarakat terhadap kepolisian,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Anjatan Gelar Patroli Malam Intensif Untuk Jaga Keamanan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan