Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Anjatan Terus Lakukan Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 24 April 2024 | April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-04-24T16:02:56Z
iklan

 


Indramayu,- Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya sebagai bagian dari kegiatan rutin guna menjaga keamanan dan menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif. Rabu (24/4/2024)



Tujuan dari patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah berbagai tindak kriminal dan gangguan kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita, menjelaskan bahwa patroli malam ini merupakan bagian dari upaya terus-menerus Polsek Anjatan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. 



Dengan melakukan patroli secara rutin, diharapkan dapat mengurangi potensi terjadinya tindak kejahatan yang bisa merugikan masyarakat.


Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli malam ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan tenteram dalam menjalani aktivitas sehari-hari. 



“Kolaborasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat juga menjadi kunci utama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Anjatan,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Anjatan Terus Lakukan Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan