Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Fokus Cegah Curat, Curas, dan Curanmor Melalui Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 24 April 2024 | April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-04-24T16:01:52Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan kegiatan patroli malam di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat. Rabu (24/4/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa tujuan utama dari patroli malam ini adalah menciptakan wilayah yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.


"Dengan menggelar patroli pada malam hari, kami ingin memberikan kehadiran yang kuat di lapangan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, terutama yang terkait dengan Curat, Curas, dan Curanmor (C-3)," ujar Kapolsek, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, keberadaan patroli malam ini juga bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas atau beristirahat di malam hari. 



Dengan adanya petugas kepolisian yang aktif di lapangan, diharapkan dapat mengurangi risiko terjadinya gangguan kamtibmas.


AKP Tarno menekankan pentingnya peran serta aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.



Ia mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan proaktif dalam melaporkan setiap hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian



Dengan kerjasama yang baik antara Polsek Krangkeng dan masyarakat, situasi kamtibmas di wilayah tersebut dapat terjaga dengan baik.


Kapolsek berharap agar melalui kegiatan patroli malam ini, Polsek Krangkeng dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Fokus Cegah Curat, Curas, dan Curanmor Melalui Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan