Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Dirikan Pos Pam di Pasar Bangkir Untuk Keamanan dan Pelayanan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 April 2024 | April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T06:54:09Z
iklan

 





Indramayu,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama periode Ops Ketupat Lodaya 2024, Satgas Polsek Arahan Polres Indramayu Polda Jabar mendirikan Pos Pengamanan (Pos Pam) di Pasar Bangkir, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. 



Pos Pam ini bertujuan untuk memberikan pelayanan serta fasilitas istirahat dan pengaduan kepada masyarakat yang melintas atau beraktivitas di area tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam, AKP I. Nengah, menjelaskan bahwa Pos Pam di Pasar Bangkir menjadi tempat strategis yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai tempat beristirahat sementara atau mengajukan pengaduan terkait keamanan dan ketertiban di sekitar pasar. 



Selain itu, Pos Pam ini juga akan memberikan informasi dan himbauan terkait kamtibmas kepada pengguna jalan maupun pedagang yang beraktivitas di pasar.


"Pos Pam di Pasar Bangkir ini kami dirikan untuk memberikan layanan kepada masyarakat. Masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas yang kami sediakan di Pos Pam ini sebagai tempat istirahat sementara, serta mengajukan pengaduan atau melaporkan hal-hal yang diperlukan terkait keamanan dan ketertiban di sekitar pasar," ungkap AKP I. Nengah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Satgas Ops Ketupat Lodaya Polsek Arahan Polres Indramayu juga melakukan pengaturan lalu lintas.


“Ini bertujuan untuk membantu mengatur arus lalu lintas, sehingga dapat meminimalisir kemacetan dan menciptakan kelancaran lalu lintas selama Ops Ketupat Lodaya berlangsung,” kata AKP I. Nengah.


Kami berharap dengan adanya Pos Pam ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam melintas dan beraktivitas, harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Dirikan Pos Pam di Pasar Bangkir Untuk Keamanan dan Pelayanan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan