Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Ketupat Lodaya Lakukan Penertiban dan Edukasi Penyapu Koin di Jembatan Sewo, Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 April 2024 | April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T07:05:29Z
iklan

 





Indramayu,- Satuan Tugas Operasi Ketupat Lodaya (Satgas Ops Ketupat Lodaya) 2024 Polsek Sukra Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kegiatan penertiban, edukasi, dan himbauan terhadap penyapu koin yang beroperasi di Jembatan Sewo, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. 



Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kepala Pos Pam Jembatan Sewo, Iptu Rudi Hartono, kepada wartawan, Jumat (5/4/2024)


Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh aktivitas para penyapu koin di Jembatan Sewo, terutama pada saat arus mudik menjelang Idul Fitri.


Iptu Rudi Hartono menambahkan bahwa Satgas Ops Ketupat Lodaya juga dilakukan kegiatan edukasi dan himbauan kepada para penyapu koin untuk mematuhi aturan lalu lintas dan tidak mengganggu kelancaran arus kendaraan.


"Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mengurangi potensi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh aktivitas penyapu koin di Jembatan Sewo. Kami mengedukasi mereka untuk selalu mematuhi aturan dan tidak mengganggu kelancaran arus kendaraan," ujar Iptu Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Diharapkan dengan adanya kegiatan penertiban, edukasi, dan himbauan ini, para penyapu koin dapat lebih memperhatikan keselamatan dan kelancaran lalu lintas sehingga dapat menciptakan kondisi jalan yang aman dan tertib bagi para pengguna jalan, khususnya saat menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Ketupat Lodaya Lakukan Penertiban dan Edukasi Penyapu Koin di Jembatan Sewo, Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan