Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Intensifkan Patroli Strong Point, Cegah Tindak Kejahatan Malam Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 20 April 2024 | April 20, 2024 WIB Last Updated 2024-04-20T07:14:11Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya guna memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Jumat (19/4/2024)



Kegiatan patroli ini menjadi salah satu upaya Polsek Balongan dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melaluki Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dari tugas pokok Polri untuk melindungi dan mengayomi masyarakat. 



Dengan patroli malam yang intensif, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan, gangguan kamtibmas, serta menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh warga, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain melakukan patroli di jalanan utama, Polsek Balongan juga melakukan patroli di pemukiman penduduk, pusat perbelanjaan, dan daerah yang dianggap rawan lainnya. Hal ini dilakukan guna memastikan bahwa seluruh area di wilayah hukumnya terjaga keamanannya.


Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dengan memberikan informasi atau laporan apabila mengetahui adanya kejadian atau potensi gangguan kamtibmas di sekitar mereka. 



“Dengan kerjasama yang baik antara Polsek Balongan dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman untuk semua,” jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Intensifkan Patroli Strong Point, Cegah Tindak Kejahatan Malam Hari

Trending Now

Iklan

iklan